Bola Internasional

Hot Item! Berikut 7 Pemain Top Dunia yang Bisa Didapat Gratis Akhir Musim Ini

Rabu, 15 Mei 2019 16:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
7 pemain top eropa yang habis kontrak akhir musim ini, diantaranya James Milner, Diego Godin, Adrien Rabiot, dan Ander Herrera Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
7 pemain top eropa yang habis kontrak akhir musim ini, diantaranya James Milner, Diego Godin, Adrien Rabiot, dan Ander Herrera

INDOSPORT.COM - Mendekati akhir musim kompetisi, pergerakan bursa transfer kompetisi top Eropa mulai memanas dengan beberapa pemain yang memutuskan hijrah dari klubnya kini. 

Terbaru, tentu saja kabar mengenai akan hijrahnya seorang Antoine Griezmann dari klubnya selama ini Atletico Madrid. Griezmann memutuskan hijrah meski kontraknya masih tersisa hingga Juni 2023 di Stadion Wanda Metropolitano.

Setali tiga uang, mantan rekan Griezmann di Atletico Madrid, Ander Herrera juga memutuskan hijrah dari klubnya saat ini Manchester United. Tetapi sedikit berbeda, Herrera memutuskan hijrah seiring kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Dengan kondisi tersebut, tentu menjadi sebuah keuntungan bagi klub yang nantinya bisa mendapatkan Herrera. Dimana mereka tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menebus Herrera dari Manchester United.

Namun, keutungan tersebut tampaknya bukan saja akan dirasakan klub yang bisa mendapatkan Herrera nantinya. Karena ada beberapa pemain top dunia lainnya yang kini juga memiliki kondisi seperti Herrera.

Berikut INDOSPORT rangkumkan daftarnya dalam tujuh pemain yang bisa didapat gratis seiring kontraknya yang berakhir akhir musim ini.