Liga Indonesia

Persib Bandung Outbond, Ini Penilaian dari Robert Rene Alberts

Rabu, 15 Mei 2019 21:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tak hanya pemain, pelatih Robert Rene Albert (kiri) pun juga ikut bermain bersama salah satu pemainnya, Bojan Malisic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tak hanya pemain, pelatih Robert Rene Albert (kiri) pun juga ikut bermain bersama salah satu pemainnya, Bojan Malisic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memberikan penilaian hasil dari outbound yang dilakukan anak asuhnya di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/2019). 

Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini melihat kekompakan anak asuhnya mulai terbangun, walaupun ada beberapa pemain anyar yang baru gabung tim Persib Bandung seperti Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic. 

Sebagai informasi, program outbound sengaja dipersiapkan oleh Robert Alberts untuk membangun kekompakan tim kebanggaan Bobotoh, sebelum mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019. Karena, pada acara tersebut anak asuhnya bersama official tim dan staf pelatih, melakukan berbagai macam kegiatan secara bersama-sama.

"Tidak bisa melihat perbedaan dengan cara seperti itu. Memang bisa dilihat di ruang ganti normalnya antar pemain berbicara satu sama lain dan saya melihat harmoni di tim. Tapi di lapangan sulit (melihat perbedaan)," Robert Alberts, Rabu (15/05/2019). 

Sementara itu, pada pertandingan perdana Liga 1 2019, Persib akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). 

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih berusia 64 tahun ini terus mematangkan persiapan anak asuhnya dengan mangasah taktik dan strategi, agar target mengamankan poin penuh dilaga perdana bisa tercapai. 

Pasalnya, tim Maung Bandung memiliki catatan kurang bagus dilaga perdana. Pada musim lalu, Persib hanya mampu bermain imbang dengan tamunya PS TIRA.

Baca berita sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%