Liga Indonesia

Bertandang ke Markas Borneo FC, Begini Tanggapan Kapten Bhayangkara FC

Kamis, 16 Mei 2019 07:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Bek yang pernah menyandang ban kapten Bhayangkara FC yakni Indra Kahfi Ardhiyaksa memberikan tanggapan terkait laga perdana timnya di Liga 1 2019. Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC langsung bersua ke markas Borneo FC.

Indra Kahfi menilai kalau Borneo FC yang menjadi lawan Bhayangkara FC di Liga 1 2019 ini merupakan klub yang baik. Ia juga tak gentar untuk bermain di kandang lawan karena pelatih Bhayangkara FC pastinya memiliki rencana.

"Borneo FC adalah tim yang bagus, ya. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Pastinya pelatih (Alfredo) nanti yang menyiapkan strategi khusus menjelang pertandingan," kata Indra kepada INDOSPORT.

Meski bermain pasca menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, Indra mengaku santai saja menjalaninya. Sebab setelah buka puasa, pemain bisa leluasa untuk mengisi cairan tubuh yang kosong.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Kahfi memamerkan jersey Bhayangkara FC dalam konferensi pers launching Liga 1 2019. Foto: Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTIndra Kahfi memamerkan jersey Bhayangkara FC dalam konferensi pers launching Liga 1 2019. Foto: Herry Ibrahim

"Bagi kami, bulan puasa tidak terlalu menjadi beban. Karena kami bermain malam (hari)," pungkasnya.

Sementara itu laga Borneo FC vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (16/05/19), pukul 20.30 WIB. Kedua tim telah bersiap untuk meraih kemenangan perdana.

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.