Liga Indonesia

Belum Pernah Kalah, Kapten Bhayangkara FC Optimis Bermain di Stadion Aji Imbut

Kamis, 16 Mei 2019 16:11 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Kahfi memamerkan jersey Bhayangkara FC dalam konferensi pers launching Liga 1 2019. Foto: Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Kahfi memamerkan jersey Bhayangkara FC dalam konferensi pers launching Liga 1 2019. Foto: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC terlihat antusias menyongsong pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur pada Kamis (16/05/19).

Sebelumnya, Borneo FC akan menjamu The Guardian di kandang, tepatnya di Stadion Segiri, Samarinda. Namun, dikarenakan stadion tersebut sedang dalam tahap renovasi maka arena pertandingan dipindahkan ke Stadion Aji Imbut. 

Hal inilah yang memicu Indra Kahfi Ardhiyasa dan kawan-kawan menjadi lebih termotivasi dan semangat memulai pertandingan pertama kompetisi sepak bola Liga 1 pada musim ini. 

"Memang kami dalam tiga musim terakhir tidak pernah menang bila bermain di Samarinda, dan untungnya besok kami tidak jadi bermain di Samarinda, melainkan di Tenggarong, kandang Mitra Kukar," ujar bek sekaligus Kapten Bhayangkara FC ini pada Rabu (15/05/19).

"Dan kami tidak pernah kalah di sana, ini bisa jadi motivasi untuk teman-teman," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Indra juga yakin bahwa timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan optimal. Ia berharap timnya dapat menghasilkan poin yang maksimal di kandang Pesut Etam.

Meski begitu, Indra menganggap Borneo FC bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Skuat asuhan Mario Gomez tersebut sebelumnya tercatat berhasil melangkah ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia dengan mengalahkan Persib Bandung. 

"Ya kita semua tahu bahwa Mario Gomez adalah pelatih hebat. Saat bersama Persib Bandung ia sempat membawa tim itu ke puncak klasemen," ujar ayah dua anak ini. 

"Tapi semua kembali lagi ke sepak bola, semua bisa terjadi. Mau dia pelatih bagus atau mainnya bagus tetapi tiba-tiba besok bermainnya jelek ya bisa saja. Semoga Bhayangkara FC bisa menunjukkan permainan terbaiknya," pungkas Indra.

Progres Terkini Pembangunan Stadion BMW

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%