Liga Inggris

Jelang Liga 1, Pelatih Bali United Anggap Persebaya Tim Tradisional

Kamis, 16 Mei 2019 16:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menganggap Persebaya merupakan tim Tradisional. Copyright: © baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menganggap Persebaya merupakan tim Tradisional.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menganggap Persebaya tim tradisional jelang pertandingan di Shopee Liga 1 2019 Kamis (16/05/19) malam di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Mantan pelatih Persija itu menyatakan bahwa tim berjuluk Bajul Ijo merupakan tim tradisional dengan kualitas yang bagus karena sudah memiliki banyak pengalaman bertanding.

“Kami sadar akan menghadapi Persebaya salah satu tim tradisional di Indonesia. Mereka sudah berpengalaman di Indonesia dan memiliki kualitas yang bagus,” ujar Teco dilansir situs resmi Baliutd.

Pelatih berusia 44 tahun itu juga menambahkan meski tim lawannya didera beberapa pemain cedera tetap tidak akan membuat Serdadu Tridatu lengah.

“Mengenai pemain Persebaya yang cedera, saya rasa itu bukan keuntungan bagi kami. Cedera itu merupakan hal yang biasa, ketika ada yang cedera cukup menggantikan dengan pemain lain,” tambahnya.

Laga kandang ini sekaligus menjadi ajang menuntut balas skuat Teco yang sebelumnya telah dibuat malu pada Liga 1 2018 lalu.

Pertandingan pertama Bali United harus kalah dengan skor tipis 0-1 pada 7 Juli 2018 lalu ketika berlaga ke kandang Persebaya, Gelora Bung Tomo.

Pada laga kedua 18 November 2018 Stefano Lilipaly dan kawan-kawan kembali dibuat malu dengan skor 5-2 padahal pertandingan berlangsung di kandang Bali United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%