Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Borneo vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Kamis, 16 Mei 2019 12:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019 memasuki hari kedua. Laga pekan pertama hari kedua ini akan menyajikan laga antara Borneo FC vs Bhayangkara FC pada Kamis (15/05/19).

Sedianya laga ini akan dilangsungkan di stadion kebanggaan Borneo FC, Stadion Segiri. Namun, laga tersebut akhirnya dipindahkan ke Stadion Aji Imbut yang sejatinya milik Mitra Kukar.

Pemindahan ini dikarenakan Stadion Segiri masih dalam proses renovasi untuk sementara waktu. Meski cukup memengaruhi tim ruan rumah, namun mereka tetap berharap bisa mencuri poin perdana di stadion milik Mitra Kukar tersebut.

Terlebih, kedatangan mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomes, membuka peluang lebih besar mereka untuk memenangkan laga di stadion pinjaman.

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara FC diprediksi bisa meraup poin penuh dalam laga ini. Meski sebagai tim tamu, namun mereka tercatat tidak pernah kalah dalam tiga musim terakhir setiap kali bermain di Stadion Aji Imbut.

Laga ini bisa dibilang pertemuan dua kubu yang tidak diunggulkan di sepak bola tertinggi Indonesia, namun kedua kubu berpeluang memetik kemenangan dengan modal tersebut.

Link Streaming:

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama