Liga Indonesia

Luciano Leandro Tak Ragukan Kualitas Pemain Asing Persipura

Kamis, 16 Mei 2019 18:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Rekrutan anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh. Copyright: © Media Officer Persipura
Rekrutan anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh.

INDOSPORT.COM - Jelang duel Shopee Liga 1 2019 kontra Persib Bandung, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, kini merasa lebih nyaman dengan skuat yang ia miliki saat ini dengan kehadiran dua pemain asing anyar, yakni Mamadou Samassa dan Ibrahim Conteh.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika dirinya tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh kedua rekrutan asing Persipura Jayapura tersebut.

Pasalnya, Luciano Leandro menilai keduanya memiliki kualitas yang sangat bagus dan punya jam terbang di kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya percaya dengan manajemen yang telah membawa dua pemain bagus ini. Mereka juga punya pengalaman di Indonesia. Jadi, kita pikir ini akan sangat membantu tim kita," ungkap Luciano saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (16/5/19).

Tak hanya dua pemain anyar tersebut, Luciano juga memuji kualitas bek naturalisasi, Godstime Olisa, yang menurutnya sudah menunjukkan performa bagus untuk tim.

"Bagus, dia punya kualitas dan kita sudah lihat kondisinya saat pemusatan latihan di Magelang, juga dalam beberapa uji coba," jelasnya.

Kendati begitu, Luciano sendiri belum bisa memastikan akan menurunkan Mamadou Samassa di laga perdana kontra Persib. Pasalnya, Samassa baru saja tiba dari negaranya dan butuh waktu untuk menyesuaikan kondisinya. 

"Dia baru saja tiba dan baru bergabung dengan tim hari ini. Kita masih harus lihat kondisinya dulu," tandasnya.

Baca berita sepak bola Liga 1 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.