Liga Spanyol

Ada yang Sempat Terpuruk, Apa Kabar Para Bintang Los Galacticos Real Madrid Edisi Pertama?

Jumat, 17 Mei 2019 12:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain Real Madrid yang terbentuk dari tim Los Galacticos (bertabur bintang) edisi pertama, bagaimana nasibnya sekarang?

Sebagai informasi, sebelumnya klub sepak bola papan atas LaLiga Spanyol tersebut telah dua kali menjadi tim yang dijuluki Los Galacticos karena berisikan pemain papan atas dan mendatangkan sejumlah bintang dengan harga transfer selangit.

Era tersebut dimulai ketika Florentino Perez menjadi presiden klub untuk pertama kalinya pada tahun 2000-an dengan mendatangkan pemain sekaliber Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham, Ronaldo, dan beberapa pemain lainnya.

Sedangkan para bintang Los Galacticos edisi kedua diakhir era 2000-an, Real Madrid diperkuat pemain seperti saat Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Karim Benzema yang bahkan masih menjadi pemain aktif di Santiago Bernabeu.

Sementara para pemain edisi kedua kini masih aktif merumput, bagaimana dengan nasib Los Galacticos Real Madrid edisi pertama? Disadur dari Sportskeeda, berikut INDOSPORT telah menyajikannya untuk Anda.