Liga Indonesia

Mulai dari Aktris hingga Model Majalah Dewasa, Berikut 5 Bobotoh Geulis yang Setia Dukung Persib

Jumat, 17 Mei 2019 19:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sepak bola dan wanita saat ini telah menjadi kesatuan yang tidak terpisahkan. Perjuangan Persib Bandung pun tidak lepas dari dukungan para Bobotoh cantik.

Tidak peduli apapun stastus sosialnya, mereka selalu setia mendukung tim kesayangannya. Terlebih ketika Persib Bandung berlaga di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat.

Para Bobotoh pun kini telah bersiap memeriah laga perdana di Shopee Liga 1 2019. Persib Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada, Sabtu (18/05/19).

Pastinya para Bobotoh cantik juga akan memberikan dukungannya dalam laga tersebut. Berikut 5 Bobotoh cantik yang telah dirangkum oleh INDOSPORT:

1. Sandra Olga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Liburan di #Bandung - # Lembang enaknya ke mana yah? Tanya #bobotoh #bobotohgeulis #persib #persibandung hasil komen: 1. Permandian air panas lembang 2. Dago atas 3. Dago dreampark 4. The lodge maribaya 5. Jongko abah lembang 6. Tangkubna perahu 7. Cipanas nagrak 8. Farm house 9. Pine hill cibodas 10. Cikole offroad 11. D ranch 12. Majahouse 13. Downhill 14. Floating market 15. Ciater rendam 16. Lereng anteng 17. Cihanjuang 18. Cisaranten 19. Cipanas parongpong 20. Ciwidey 21. Dulang resort 22. Beli bolu susu lembang 23. Nagreg 24. Kawah putih 25. Kebonsawo 26. Museum 3d bandung 27. Curug layung 28. Farmhouse 29. Kuda memanah, daarus sunnah 30. Orchid forest 31. Pantai santolo 32. Cikole 33. Cibiru 34. Stone garden 35. Sukamajuuuu 36. Rumah strawberry 37. Rabbit town

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Nama Sandra Olga mulai melejit setelah menjadi presenter Liga 1 2017. Wanita keturunan Jerman ini memang mengaku jatuh cinta pada dunia sepak bola.

Salah satu klub Indonesia yang digandrungi oleh Sandra Olga adalah Persib Bandung. Itu sebabnya Sandra beberapa kali tidak ragu untuk mengunggah foto dirinya memakai jersey Persib Bandung di media sosial Instagram.
 

2. Jelly Jelo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jelly jel0 (@jellyjel0) on

Model majalah dewasa yang cantik nan seksi, Jelly Jelo merupakan salah satu penggemar Persib Bandung. Jelly mengaku jatuh cinta pada Persib lantaran sudah turun-temurun dari keluarga.

Saking fanatiknya, model yang telah melahirkan seorang anak itu bahkan tidak ragu untuk mengenakan jersey Persib saat melakukan pemotretan di Jepang.

3. Ayu Risma Nuraeni

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayu Risma Nuraeni (@ayuuuu.rn) on

Ayu Risma Nuraeni merupakan Bobotoh cantik yang juga mahasiswi jurusan kecantikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Ia mengaku mengidolakan gelandang Persib Bandung, Beckham Putra.

4. Cechyliasoo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SL SOO (@cechyliasoo) on

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini sangat menyukai tim berjuluk Maung Bandung. Bobotoh cantik ini juga cukup populer di media sosial Instagram. Jumlah pengikutnya kini sudah mencapai 75,9 ribu.

5. Alline Marlince Sampouw

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alline Marlince Sampouw (@allinemaranatha) on

Wajah cantik Alline kerap menghiasi Stadion Si Jalak Harupat ketika Persib Berlaga. Alline Marlince Sampouw juga sering menganalisis mengenai peluang-peluang yang dimiliki Persib Bandung.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM