Liga Indonesia

Bocor! Ini Desain Jersey Persija Jakarta Untuk Liga 1 2019?

Jumat, 17 Mei 2019 14:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta diagendakan akan mengelar peluncuran jersey untuk Liga 1 2019 pada sore ini, Jumat (17/05/19).

Namun sebelum peluncuran jersey Persija Jakarta itu dilaksananakan, rupanya di media sosial sudah menyeruak desain seragam yang akan dikenakan Marko Simic dan kawan-kawan itu untuk Liga 1 2019.

Dalam desain jersey yang didapat beberapa pihak dari halaman website resmi Persija Jakarta yang kini sedang dalam perbaikan, warna merah masih menjadi pilihan dalam jersey kandang tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Selain logo Persija Jakarta yang masih dipasang pada bagian dada kiri dengan warna sesuai aslinya, logo-logo sponsor yang ada di bagian depan semuanya dipasang dengan warna putih polos tanpa ada paduan lainnya.

© Twitter@persija
Jersey baru Persija Jakarta yang akan di gunakan pada laga Piala AFC Copyright: Twitter@persijaJersey baru Persija Jakarta yang akan di gunakan pada laga Piala AFC

Dengan dominasi warna merah, aksen hanya terdapat pada bagian ujung lengan, dengan warna orange dan hitam. Tak lagi menggunakan lengan berwarna putih seperti jersey di Piala Presiden 2019.

Sementara untuk jersey Liga 1 2019 ini, Persija Jakarta yang masih mengandeng Specs hanya menggunakan aksen putih pada bagian lingkar leher, tanpa adanya kerah pada bagian tersebut.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT