Liga Indonesia

Cetak Gol Perdana Musim Ini, Spasojevic Kenang Kekalahan Memalukan Bali United

Sabtu, 18 Mei 2019 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© baliunitedfc
Spasojevic melakukan selebrasi di gawang Persebaya. Copyright: © baliunitedfc
Spasojevic melakukan selebrasi di gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM – Meski dirumorkan hijrah ke Liga Malaysia, pemain naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic, toh masih terlihat dalam laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/19) kemarin.

Saat itu, Spaso membuka keunggulan tim pada menit ke-15, sebelum akhirnya gol balasan dari Bajul Ijo dilesakkan oleh Mokhamad Syaifudin (31'). Beruntung, Paulo Sergio menambah keunggulan Bali United di awal babak kedua hingga laga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah.

Kemenangan itu membawa secercah harapan bagi Spaso untuk berprestasi tinggi di Bali United mengingat mereka telah berhasil menumbangkan lawan tangguh di laga perdana.

“Saya sangat senang karena kami bisa menang pada laga perdana Liga 1 2019. Semua pemain bekerja dengan keras,” ucap pemain kelahiran Montenegro itu seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

“Kami juga sadar bila Persebaya adalah tim yang mengalahkan kami 2-5 di sini (I Wayan Dipta) musim lalu. Kemenangan malam ini membuktikan bila Bali United saat ini adalah tim yang lebih baik,” ucapnya.

Striker berusia 31 tahun itu juga mengaku beruntung dapat kembali mencetak gol usai cedera panjang yang menimpanya. Namun, Spaso menegaskan jika ia akan lebih mendahulukan kepentingan tim daripada rekor individu.

“Tentu saja saya sangat senang bisa mencetak gol setelah sebelumnya saya absen akibat cedera, tapi yang terpenting saya bisa membantu tim meraih kemenangan. Kami juga punya tekad untuk bisa memenangi semua pertandingan kandang,” tutupnya.

Sebelumnya, Spasojevic dirumorkan akan kembali ke Felda United di Liga Malaysia sebagai pemain pinjaman, namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai rumor tersebut.

Progres Pembangunan Stadion BMW Pasca 3 Bulan Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Update Seputar Sepak bola Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT