Liga Indonesia

Hadapi PSM, Semen Padang Kehilangan Dua Pemain Kuncinya

Sabtu, 18 Mei 2019 15:22 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Semen Padang Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Semen Padang

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menghampiri Semen Padang jelang melawan PSM Makassar di partai perdana Liga 1 2019, Senin (20/05/19). Diketahui dua pilar asing Kabau Sirah, Marico Barcia dan Jose Sardon harus absen akibat mengalami cedera.

Syafrianto Rusli, selaku pelatih Semen Padang, berujar bahwa dirinya yakin bisa meraih poin di dua laga tandang Liga 1 2019 kontra PSM Makassar dan PSS Sleman, walau tidak diperkuat oleh dua legiun asingnya, yaitu Mario Barcia dan Jose Sardon.

"Kita berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing kita Barcia dan Sardon yang masih pemulihan cedera. Selain itu juga ada Rudi yang juga masih cedera. Tapi kita yakin meraih poin di Makassar dan Sleman," ucapnya dilansir laman resmi Semen Padang.

Di sisi lain Syafrianto tak menampik bahwa PSM dan PSS merupakan tim yang solid secara komposisi. Akan tetapi hal tersebut tidak menggetarkan pelatih berdarah Minang ini. Syafrianto pun mengusung meraih minimal dua poin pada dua laga awal mereka.

"Kita akui dua lawan kita adalah tim-tim yang solid. Tapi kita sudah mengetahui permainan mereka masing-masing. Kita akan berusaha meraih poin di dua laga ini. Untuk melawan Sleman nanti, kita akan melihat kondisi terakhir Sardon, apakah bisa menyusul ke Sleman," lanjutnya.

Pada laga perdana Liga 1 2019, Semen Padang akan berhadapan langsung dengan tim kuat PSM Makassar, Senin (20/05/19). Beberapa hari kemudian, Kabau Sirah langsung bertandang ke markas PSS Sleman, Sabtu (25/05/19).

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.