Liga Inggris

Hasil Babak Pertama Final Piala FA 2018/19: Man City vs Watford

Sabtu, 18 Mei 2019 23:56 WIB
Editor: Juni Adi
© Richard Heathcote/Getty Images
Riyad Mahrez berusaha untuk merebut bola dari pemain Watford. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Riyad Mahrez berusaha untuk merebut bola dari pemain Watford.

INDOSPORT.COM - Manchester City sukses meraih kemenangan di babak pertama dengan skor 2-0 atas Watford di final Piala FA, di Stadion Wembley pada Sabtu (18/05/19).

Babak I

Manchester City langsung tampil menekan di awal-awal babak pertama. Mereka membuka peluang melalui Bernardo pada menit ke-2. Namun sepakannya masih melambung.

Setelah itu, giliran Jesus yang coba mengancam menit ke-7. Namun upanya masih bisa digagalkan bek Watford. Memasuki menit ke-20, City masih mendominasi pertandingan. 

Akan tetapi Watford juga tampil efektif dalam menyerang dan juga bertahan. Namun sayang, pada menit ke-26 pertahanan Watford harus tembus. City berhasil mencetak gol melalui David Silva.

Manchester City menambah keunggulan pada menit ke-43 melalui Raheem Sterling, yang menyontek bola sepakan Jesus. Skor pun berubah 2-0 dan bertahan hingga laga turun minum.

Berikut Susunan Pemain:

Watford (4-2-2-2):

Heurelho Gomes; Kiko Femenia, Adrian Mariappa, Craig Cathcart, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Will Hughes, Roberto Pereyra; Troy Deeney (c), Gerard Deulofeu.

Manchester City (4-3-3):

Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany (c), Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, David Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.