Bola Internasional

Penuh Bintang! Ini Formasi Gratisan Pemain Bebas Transfer Eropa di Akhir Musim

Sabtu, 18 Mei 2019 19:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Starting XI Pemain Bebas Transfer Eropa Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Starting XI Pemain Bebas Transfer Eropa

INDOSPORT.COM - Jelang musim berakhir tak sedikit pemain sepak bola top Eropa yang akan berstatus pengangguran seiring kontraknya yang berakhir di penghujung musim nanti.

Dengan rata-rata kontrak yang akan berakhir di bulan Juni 2019, deretan pemain sepak bola top tersebut tentu akan menjadi incaran banyak klub-klub eropa. 

Karena dengan kualitas yang mumpuni, pemain-pemain tersebut bisa didapat dengan harga gratis, tanpa harus menebus sepeser pun ke klubnya saat ini.

Menariknya saking banyaknnya deretan pemain top tersebut, bahkan jika disatukan mereka bisa membentuk sebuah tim.
Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkumkan deretan nama pesepak bola top tersebut dalam susunan pemain bebas transfer Eropa akhir musim nanti.

Penjaga Gawang

© Getty Images
Penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero Copyright: Getty ImagesPenjaga gawang Chelsea, Willy Caballero


Di sektor penjaga gawang ada kiper Timnas Argentina Willy Caballero. Bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017/18, kontrak Caballero yang berakhir Juni 2019 ini kemungkinan tak diperpanjang seiring kesempatan bermainnya yang juga hanya sedikit selama di Chelsea.

Musim ini saja, dirinya hanya tampil delapan kali di empat kompetisi yang diikuti Chelsea. Namun dengan pengalamannya di level internasional, Caballero yang sudah menginjak usia 37 tahun rasanya masih sangat layak untuk dipercaya menjaga mistar gawang dalam semusim penuh kompetisi.