Liga Indonesia

Top Skor Sementara Liga 1 2019: Pemain Lokal Berjaya

Sabtu, 18 Mei 2019 04:13 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019 baru saja rampung menggelar satu pertandingan di lanjutan pekan perdana, antara Persela vs Madura United pada Jumat (18/05/19) malam WIB.

Bermain di Stadion Surajaya, Persela yang harus menghadapi tim bertabur bintang Madura United tak bisa berbuat banyak. Mereka takluk dengan skor telak 1-5.

Alberto Beto Goncalves jadi bintang lapangan untuk Madura United di laga tersebut, karena mencetak 2 gol, dan gol lainnya disumbangkan oleh Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo.

Sedangkan gol balasan Persela disumbangkan oleh Alex dos Santos Goncalvez. Hasil ini membuat Madura United merangsek ke puncak klasemen, dengan tiga poin.

Mereka unggul selisih gol dari PSS Sleman dan Bali United yang juga mengoleksi poin sama yakni 3 poin. Hanya saja mereka kalah selisih gol. 

Madura United juga merajai daftar top skor sementara, dengan menaruh salah satu pemainnya di posisi teratas yakni Beto, berkat dua golnya itu.

Pemain yang kini berpaspor Indonesia itu mengalahkan beberapa nama tenar lain, seperti Sylvano Comvalius, Ilija Spasojevic dan Greg Nwokolo. Berikut daftar lengkap top skor sementara Liga 1 2019:

No Pemain Klub Gol
1 Alberto Beto Goncalves Madura United 2
2 Sylvano Comvalius Arema FC 1
3 Matias Conti Borneo FC 1
4 Ilija Spasojevic Bali United 1
5 Ramiro Fergonzi PSS Sleman 1