Liga Indonesia

Usai Kalah Lawan Bali United, Persebaya Beri Pesan Menyejukan

Sabtu, 18 Mei 2019 02:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Juni Adi
© baliunitedfc
Situasi duel pemain Bali United vs Persebaya. Copyright: © baliunitedfc
Situasi duel pemain Bali United vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Usai kalah melawan Bali United di Liga 1 2019 Kamis (16/05/19) lalu Persebaya beri pesan damai pada kalangan suporternya.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu memberikan pesan damai terhadap para pendukung agar menghimbau tidak ada kerusuhan antar pendukung tim yang berlaga malam itu.

Akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya mengunggah foto menarik yang menunjukan aksi bersahabat antara salah satu pemain Bali United dan Persebaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada

Foto itu berisikan caption yang mencoba menenangkan suasana usai kerusuhan yang terjadi di Maguwoharjo Rabu (16/05/19) lalu.

Persebaya menuliskan bahwa kemanusiaan lebih penting dibandingkan rivalitas antar tim sehingga tim ini mencoba memberikan pesan untuk mendukung perdamaian pada para pendukung.

Ternyata sikap damai Persebaya juga sudah diterapkan para pendukungnya terbukti dengan aksi solidaritas bersama usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam itu.

Para suporter Bonek terlihat membersihkan Stadion ketika pertandingan berakhir, sehingga terlihat jika semangat yang diinginkan oleh klub asal Surabaya ini ternyata sudah mendarahdaging hingga saat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT