Liga Spanyol

Dihina Suporter Atletico Madrid, Akhir yang Menyakitkan bagi Griezmann

Minggu, 19 Mei 2019 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Antoine Griezmann akan segera meninggalkan Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann akan segera meninggalkan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Jelang kepergiannya dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suporter sendiri saat laga melawan Levante pada hari Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Bermain di Ciutat de Valencia, Atletico Madrid memetik hasil imbang 2-2 melawan tim tuan rumah. Laga ini sejatinya juga menjadi momen perpisahan Griezmann dengan seluruh pemain, pelatih dan penggemar Atletico Madrid.

Namun, laga tersebut malah jauh di luar bayangan penyerang asal Prancis tersebut. Bagaimana tidak, ia justru menerima ejekan dari para pendukung Atletico Madrid yang menonton laga pamungkas timnya di LaLiga Spanyol 2018/19 itu.

Menurut laman Sport BBC, beberapa penggemar tertangkap meneriakkan kata-kata, ‘keluar, keluar, keluar' ketika Atletico Madrid sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Kata-kata tersebut sengaja ditujukan kepada Griezmann, yang baru saja memutuskan hengkang padahal baru saja menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada 2018 lalu. 

Para penggemar pun merasa bahwa pemain 28 tahun tersebut sudah mengkhianati kepercayaan mereka. Griezmann yang diharapkan dapat membawa Atletico Madrid berjaya musim depan malah mundur begitu saja.  

Untuk saat ini Griezmann memang belum memutuskan di klub mana dia akan melanjutkan kariernya. Namun belakangan ini ia sedang dikaitkan dengan Barcelona yang bersedia membayar 120 juta euro atau Rp1,9 triliun untuk jasanya.

Griezmann mencetak 133 goal dalam 257 penampilannya untuk Atletico Madrid. Ia juga membantu tim asuhan Diego Simeone memenangkan trofi Liga Europa pada tahun 2018.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM