Liga Indonesia

Jelang Lawan Barito Putera, Skuat Persija Nikmati Eksotisnya Pasar Terapung

Minggu, 19 Mei 2019 18:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija akan menghadapi Barito Putera di ajang Shopee Liga 1 2019 pada hari Senin (20/05/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija akan menghadapi Barito Putera di ajang Shopee Liga 1 2019 pada hari Senin (20/05/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan melawan Barito Putera di ajang Shopee Liga 1 2019, Senin (20/05/19) besok, skuat Persija menghabiskan waktu jalan-jalan ke pasar terapung.

Kegiatan santai ini diikuti oleh beberapa pemain Persija seperti Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, dan Sandi Dharma Sute. Pasar terapung sendiri merupakan salah satu daya tarik pariwisata Banjarmasin yang sudah sangat terkenal.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Sute @sandi.sute21, pesepak bola asal Kota Palu itu membagikan beberapa foto aktivitasnya di Siring Tendean bersama beberapa pemain lainnya.

Bersama rekan-rekannya, Sute nampak asyik berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Jakarta nantinya. Uniknya unggahan foto itu memiliki tulisan seolah akan melakukan pantun, sehingga memancing reaksi dari para pendukungnya.

"Kirain mau pantun," tulis akun @orenculture.

"Gua kira mau pantun," tulis akun @daffasrgar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandi Sute29 (@sandi.sute21) pada

Terlepas dari kegiatan santainya, pertandingan pertama Shopee Liga 1 2019 Barito Putera vs Persija akan berlangsung di Stadion May 17th, Banjarmasin.

Pertandingan ini sekaligus menjadi ujian pertama Macan Kemayoran untuk menguji seberapa kuat tim ini mempertahankan gelar juara Liga 1 mereka.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM