Bola Internasional

Kocak! Legenda Manchester City Ejek Mantan Bintang Persib Bandung

Minggu, 19 Mei 2019 13:41 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Simamaung.com
Michael Essien dan Billy Keraf Copyright: © Simamaung.com
Michael Essien dan Billy Keraf

INDOSPORT.COM- Mengawali Liga 1 2019, Persib Bandung sukses menggulung Persipura Jayapura di pekan pertama, Sabtu (18/05/19) dengan skor 3-0.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Maung Bandung, pasalnya ini merupakan modal besar untuk mereka yang tengah mengincar trofi Liga 1 2019. Tak sedikit yang optimis dengan kegemilangan Persib usai melihat pertandingan tersebut.

Dukungan pun silih berganti berdatangan untuk Persib, tak terkecuali dari mantan pemain bintangnya, Michael Essien.

Dalam aku Instagramnya, Essien mengunggah foto-foto ketika dirinya masih berseragam Persib. Dengan kata-kata dukungan, unggahan ini sukses menuai respon positif, terutama dari Bobotoh--pendukung Persib.

Akan tetapi, diantara ribuan komentar yang masuk pada unggahan ini, nyatanya terdapat satu komentar yang berhasil menarik perhatian. Lebih menariknya lagi yang berkomentar adalah mantan pemain Manchester City, Shaun Wright-Phillips.

Dalam komentarnya tersebut, pemain yang kerap disingkap SWP ini mempertanyakan model celana Essien yang dinilai terlalu tinggi dipakainya.

"Kenapa kamu memakai celana tinggi!!!" tulis Shaun pada kolom komentarnya.

© Instagram/Michaelessien
Shaun Wright Phillips Mengejek Michael Essien Copyright: Instagram/MichaelessienShaun Wright Phillips Mengejek Michael Essien

Seperti yang sudah diketahui, Essien dan SWP merupakan sahabat di luar lapangan. Keduanya pertama kali bertemu saat masih berseragam Chelsea musim 2005/06 silam.

Tak jauh berbeda dengan karier Essien, SWP juga lebih banyak bergonta-ganti klub sepanjang kariernya. Mulai dari Manchester City, Chelsea, Queens Park Rangers hingga yang terakhir Phoenix Rising milik Didier Drogba. Sedangkan Essien hingga saat ini masih aktif bermain.

Terus Ikuti Update Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%