Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Frosinone

Minggu, 19 Mei 2019 22:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 18/19 AC Milan vs Frosinone. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 18/19 AC Milan vs Frosinone.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan sengit Serie A Italia 18/19 pekan ke-36 antara AC Milan vs Frosinone, Minggu (19/05/19) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion San Siro tersebut, AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan tiket Liga Champions musim depan sambil berharap Atalanta dan AS Roma tergelincir.

Tim asuhan Gennaro Gattuso masih terpaku di urutan 5 klasemen sementara dengan raihan 62 poin, terpaut tiga angka dari Atalanta di posisi 4.

Milan terus berada dalam tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun. Mereka akan kembali menargetkan kemenangan ketiga di kandang sendiri. Sementara Frosinone telah pasti terdegradasi ke Serie B Italia musim depan setelah tidak dapat bergerak dari posisi ke-19.

Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A Italia, Frosinone juga gagal meraih kemenangan. Milan punya peluang untuk meraih kemenangan besar di San Siro mengingat Frosinone dalam tiga pertandingan terakhir selalu kebobolan dua gol. 

Meski begitu, Milan wajib waspada sebab dalam dua pertemuan terakhir melawan Frosinone, Rossoneri selalu bermain imbang. Pada musim 2016, Milan pernah ditahan imbang 3-3 di kandang.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Serie A Italia 18/19 AC Milan vs Frosinone yang dimulai pada pukul 23.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • TVAnda 
  • TVBersama
  • TvaBall7

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia Lainnya di INDOSPORT.COM