Liga Italia

5 Fakta Membanggakan di Laga AC Milan vs Frosinone

Senin, 20 Mei 2019 08:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© (Emilio Andreoli-Getty Images)
Pemain AC Milan, Krzysztof Piątek saat berusha mengambil bola dari kaki pemain Frosinone (Emilio Andreoli-Getty Images) Copyright: © (Emilio Andreoli-Getty Images)
Pemain AC Milan, Krzysztof Piątek saat berusha mengambil bola dari kaki pemain Frosinone (Emilio Andreoli-Getty Images)

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Frosinone pada giornata ke-37 Serie A Italia 2018/19, Minggu (19/05/19) WIB, di San Siro.

Milan baru membuka keunggulan pada babak kedua, tepatnya di menit ke-57, lewat gol Krzysztof Piatek memanfaatkan umpan Fabio Borini.

Suso menggandakan keunggulan Milan dan sekaligus mengunci kemenangan lewat gol tendangan bebas spektakuler di menit ke-66.

Pada menit ke-84, Ignazio Abate yang telah membela Milan selama 10 tahun mendapatkan penghormatan sebelum resmi berpisah pada akhir musim ini. Abate ditarik keluar dan digantikan oleh Andrea Conti.

Meski meraih kemenangan, Milan masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara. Milan harus menjalani pekan terakhir untuk dapat merebut tiket ke Liga Champions 2019/20 musim depan.

Laga Milan vs Frosinone semalam menghadirkan setidaknya 5 fakta menarik. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.