Liga Indonesia

Cedera berangsur Pulih, Misbakhus Siap Diturunkan Lawan Kalteng Putra

Senin, 20 Mei 2019 15:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Misbakhus Solikin saat laga lawan Mitra Kukar. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Misbakhus Solikin saat laga lawan Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin, optimistis pulih total dari cedera dan bermain dalam pertandingan melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/19) nanti. Dia merasa yakin karena kondisinya berangsur membaik.

"Alhamdulillah sudah membaik jadi saya bisa tampil melawan Kalteng Putra," kata pemain yang akrab disapa Cak Mis ini, Minggu (19/5/19). 

Keinginan Misbakhus untuk bermain membela Persebaya di Liga 1 2019 memang sangat besar mengingat sudah cukup lama menepi sejak timnya  menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali.

Dari sana, Misbakhus harus menunda keinginan untuk ikut bertanding. Dia absen dalam pertandingan pembuka Shopee Liga 1 2019 di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/19).

"Kemarin saat pertandingan perdana itu pergelangan kaki saya sudah baikan, tapi kalau dipaksakan bertanding masih terasa sakit. Jadi dokter memutuskan untuk memberikan waktu istirahat lebih banyak," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sempat mengatakan bahwa kondisi Cak Mis mulai membaik. Dia sekaligus memberikan sinyal bakal menurunkan sang pemain dalam pertandingan menjamu Kalteng Putra.

Djanur bahkan terlihat memanggil Misbakhus dan M. Hidayat secara khusus dalam sesi latihan terbaru. Mereka mendapatkan arahan serius yang bisa disimpulkan dari raut wajah masing-masing sebelum akhirnya kembali melanjutkan latihan.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT