Liga Indonesia

Hasil Babak Pertama Liga 1 2019 Barito Putera vs Persija Jakarta: Super Simic!

Senin, 20 Mei 2019 21:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter@Liga1Match
Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta. Foto: Twitter@Liga1Match Copyright: © Twitter@Liga1Match
Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta. Foto: Twitter@Liga1Match

INDOSPORT.COM – Ajang Liga 1 2019 kembali hadir dengan duel Barito Putera vs Persija Jakarta yang di babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan tim tamu.

Duel berlangsung dengan sangat sengit di mana kedua tim bermain dengan silih berganti menyerang. Persija Jakarta mendapat kesempatan pertama untuk mencetak gol lebih dulu melalui tendangan bebas Ismed Sofyan, lalu Barito membalas melalui Rizky Pora namun kedua usaha itu sama-sama gagal.

Riko Simanjuntak mendapatkan kesempatan emas untuk menciptakan gol pembuka melalui sepakan kerasnya, tapi masih gagal karena bisa ditahan oleh kiper Barito Putera, Riyandi. Berbagai usaha terus diupayakan oleh Persija Jakarta tapi selalu masih gagal menembus pertahanan Barito Putera.

Hingga akhirnya gol itu pun datang dari Marko Simic yang menyundul bola hasil umpan manis dari Riko Simanjuntak sehingga Persija Jakarta unggul 1-0 di menit ke-37. Rupanya hasil itu tidak berubah hingga akhir babak pertama, Persija pun unggul berkat Super Simic!