Liga Italia

Hasil Babak Pertama Liga Serie A Italia Juventus vs Atalanta: Juve Tertinggal

Senin, 20 Mei 2019 02:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)
Pemain Juventus Andrea Barzagli berebut bola dengan pemain Atalanta (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images) Copyright: © (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)
Pemain Juventus Andrea Barzagli berebut bola dengan pemain Atalanta (MARCO BERTORELLO-AFP-Getty Images)

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak pertama Liga Serie A Italia 18/19 pekan ke-37, antara Juventus vs Atalanta pada Senin (20/05/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Juventus tersebut, Atalanta sebagai tim tamu berharap mampu mencuri poin demi mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Mengandalkan duet Illicic dan Duvan Zupata di lini depan, Atalanta tampak mendominasi di sepanjang babak pertama ini meski Juventus juga kerap melepaskan sepakan ke arah gawang mereka.

Menit ke-5', Juventus memperoleh umpan pertama lewat aksi Sandro yang berhasil kirimkan umpan silang tarik dari sisi kiri tapi tak ada pemain Juve lainnya yang bisa sambar bola.

Ronaldo mendapat peluang, sayang sepakan keras mendatarnya dari luar kotak penalti masih berhasil ditangkap oleh penjaga gawang Atalanta.

Hingga 30 menit laga berjalan, skor kacamata tetap tak berubah. Namun publik Juventus Arena mendadak diam saat Atalanta berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-33.

Berawal dari sebuah tendagan pojok, bola kemudian mengarah ke kaki Illicic dan dengan sebuah kontrol sang pemain langsung melepaskan sepakan voli kaki kiri di tiang jauh dan berhasil masuk ke gawang Juventus.

Menjelang akhir pertandingan, Juventus berhasil menguasai bola namun hampir seluruh pemain Atalanta dalam posisi bertahan sehingga sulit bagi pemain Juve untuk mendapat ruang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia Lainnya di INDOSPORT.COM