Liga Inggris

Jelang Final Liga Europa, Hazard dan Azpilicueta Terlibat 'Baku Hantam'

Senin, 20 Mei 2019 15:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Craig Mercer/GettyImages
Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta, 2 pemain bintang Chelsea. Copyright: © Craig Mercer/GettyImages
Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta, 2 pemain bintang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta tampak saling 'melayangkan pukulan' jelang final Liga Europa 2018/19. Bahkan, tak ada seorang pun rekannya di Chelsea yang mau memisahkan keduanya saat kejadian sedang berlangsung karena keduanya tampak menikmati perseteruan tersebut.

Namun, Hazard dan Azpilicueta bukan saling melayangkan pukulan karena berkelahi, melainkan memberikan pukulan dalam olahraga tenis meja. Ya, rupanya mereka tak hanya ahli urusan menggocek bola, dua bintang klub sepak bola Chelsea itu jago memainkan olahraga lain.

Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Chelsea, Hazard dan Azpilicueta terlihat sangat lihai bermain tenis meja. Keduanya bermain tenis meja di sela-sela latihan bersama skuat The Blues lainnya.

Hazard ternyata punya skill mumpuni bermain tenis meja. Beberapa kali ia melanjarkan smash yang tak bisa dibendung oleh Azpilicueta yang menjadi lawannya.

Seolah tak mau kalah dengan Hazard, Azpilicueta juga menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain tenis meja. Bek berpaspor Spanyol itu mampu mengimbangi permainan Hazard yang terlihat lebih dominan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Aksi Hazard dan Azpilicueta bermain tenis meja juga menunjukkan kondisi skuat Chelsesa yang terlihat rileks jelang laga final Liga Europa menghadapi Arsenal di Stadion Olimiapde Baku, 30 Mei mendatang.

Kebersamaan Hazard dengan penggawa The Blues lain juga menegaskan bahwa bintang Timnas Belgia itu tak terpengaruh dengan rumor yang menyebutkan bahwa ia bakal segera hengkang ke Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu nampak masih menikmati hari-harinya bersama skuat The Blues di tengah ketertarikan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Hazard menjadi buah bibir jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Real Madrid menjadi klub yang paling getol mengejar tanda tangan pemain kelahiran La Louviere tersebut.

Terus Ikuti Berita sepak bola internasional Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM