Liga Italia

Link Live Streaming Liga Serie A Italia Juventus vs Atalanta

Senin, 20 Mei 2019 00:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Serie A Italia 18/19 Juventus vs Atalanta. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Serie A Italia 18/19 Juventus vs Atalanta.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Serie A Italia 18/19 pekan ke-37 pada Senin (20/05/19) dini hari WIB, antara Juventus vs Atalanta.

Bertanding di stadion Juventus, tim Atalanta yang bertindak sebagai tim tamu berusha meraih kemenangan demi mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Secara statistik, Atalanta sedikit lebih diunggulan ketimbang Juventus terutama dari tiga pertandingan terakhir kedua tim di pentas Liga Serie A Italia musim ini.

Di mana Atalanta selalu menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, sementara Si Nyonya Tua selalu gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A 2018/19, termasuk dibekuk AS Roma dua gol tanpa balas.

Laga dini hari ini pun bakal semakin menarik untuk dinantikan, karena Atalanta merupakan tim yang berhasil menaklukan Juventus di pertemuan pertama dengan skor 3-0.

Patut ditunggua, mampukah Atalanta kembali melakukan hal serupa seperti di pertemuan pertama dan membuat mereka mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Serie A Italia 18/19 Juventus vs Atalanta yang dimulai pada pukul 01.30 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • RadenTV
  • SagahTV 
  • TVBall7 

  • Bein Sports

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia Lainnya di INDOSPORT.COM