Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A: Napoli vs Inter Milan

Senin, 20 Mei 2019 00:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Aksi Mauro Icardi mempertahankan bola dari rebutan pemain Napoli. Copyright: © Getty Images
Aksi Mauro Icardi mempertahankan bola dari rebutan pemain Napoli.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Serie A pekan ke-37 antara Napoli vs Inter Milan, pada Senin (20/05/19) dini hari WIB.

Bermain di San Paolo, kemenangan jadi target wajib yang dicanangkan kedua tim dengan misi berbeda. Napoli ingin menang untuk mengakhiri kompetisi di peringkat kedua.

Sedangkan Inter ingin menang untuk mengamankan peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Inter berada di posisi ke-3 dengan 66 poin. Posisi mereka rawan tergeser oleh Atalanta (4) dan AC Milan (5). 

Buat Napoli, yang secara peringkat unggul satu strip dari Inter Milan, laga ini akan disambut mereka dengan tanpa tekanan, karena Partenopei sudah aman di posisi kedua. Hanya saja, gengsi laga ini membuat Napoli juga ingin menang.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Italia Serie A 2018/19 antara Napoli vs Inter Milan yang dimulai pada pukul 01.30 (20/05/19) berikut link live streaming yang bisa digunakan.

1. RadenTV

2. Sagah TV 

3. TVBall7

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran). Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.