Liga Indonesia

Lupakan Bali United, Bek Persebaya Waspadai Potensi Kejut Kalteng Putra

Senin, 20 Mei 2019 15:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18/5/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18/5/19).

INDOSPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifuddin, tidak mau berlarut-larut dalam rasa kecewa usai dikalahkan Bali United di laga perdana Shopee Liga 1 2019.

Persebaya menelan kekalahan 1-2 saat menyambangi markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/19). Dua gol tuan rumah dicetak oleh Ilija Spasojevoc (15') dan Paulo Sergio (49').

Kubu tamu hanya mampu membalas satu gol melalui aksi brilian Syaifuddin (31'), tapi sang pemain tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa lantaran  gagal meraih kemenangan.

"Kami melakoni pertandingan melelahkan di Bali. Saya senang bisa mencatatkan nama di papan skor, tapi kecewa karena tak bisa membawa pulang tiga poin," ujar pemain berusia 26 tahun itu dilansir dari laman resmi Persebaya.

Syaifuddin pun bertekad untuk segera bangkit dan mempersiapkan laga esok dengan matang, terlebih lawan selanjutnya yang akan dihadapi adalah Kalteng Putra yang mampu mencuri kemenangan di markas PSIS Semarang, Kamis (16/5/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mokhamad Syaifuddin (@mokhamad_syaifuddin) on

"Persebaya masih akan memainkan banyak pertandingan, jadi saya rasa kekalahan ini tidak akan berpengaruh banyak. Sekarang kami perlu fokus menatap laga berikutnya. Kami harus menghadapi Kalteng Putra FC yang merupakan lawan sulit," ujarnya menambahkan.

Pertandingan antara Persebaya melawan Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (21/5/19) pukul 20.30 WIB.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara The Jakmania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT