Liga Indonesia

Berlatih dengan Nuansa Pertandingan, Pelatih Arema FC Apresiasi Fanatisme Aremania

Senin, 20 Mei 2019 02:17 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan keterangan kepada awak media usai memimpin sesi latihan jelang laga kedua Liga 1 201i. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan keterangan kepada awak media usai memimpin sesi latihan jelang laga kedua Liga 1 201i.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberi apresiasi tinggi atas bentuk fanatisme Aremania, yang memberi dukungan positif dalam latihan tim di Stadion Gajayana Kota Malang, Minggu (19/05/19) kemarin.

Latihan yang dijalani Hamka Hamzah dkk jelang keberangkatan ke markas Borneo FC pada pekan kedua kompetisi Liga 1, memang tampak berbeda dibanding biasanya. 

Tak hanya hadir dan bersedekah dalam penggalangan dana, ratusan Aremania juga memberi suport dengan chant-chant khas untuk mendongkrak motivasi pemain. Tak ayal, suasana latihan itu pun bak berada dalam pertandingan.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Aremania. Mereka tidak pernah berganti mendukung tim ini," bilang Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Rasa saling memiliki itu juga tergambar dari sikap penggawa Arema FC. Hanif Sjahbandi dkk sama sekali tidak risih dengan keroyokan Aremania saat meminta foto atau tanda tangan pada jersey selepas latihan.

Sedangkan di sudut lainnya, sejumlah Aremania memberi teriakan penyuntik motivasi selepas mengalami gangguan di Sleman.

Tak hanya takluk 1-3 dari PSS Sleman, Arema FC juga terganggu oleh insiden kerusuhan suporter yang terjadi di tengah laga.

"Kekalahan itu tidak perlu dikhawatirkan. Karena tim ini masih memiliki 33 pertandingan lainnya untuk memperbaiki performa," sambung Milomir.

Tim Singo Edan memang harus segera bangkit selepas gagal di laga pembuka kompetisi. Dua laga berat sudah menunggu, yakni away ke markas Borneo FC pada 22 Mei, dan menjamu Persela Lamongan pada 27 Mei nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%