Liga Indonesia

Pasca Dikalahkan Bali United, Persebaya 'Datangkan' Satu Pemain Baru

Senin, 20 Mei 2019 19:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya, Sabtu (18/05/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya, Sabtu (18/05/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kalah melawan Bali United di ajang Shopee Liga 1 2019 membuat Persebaya mencari cara untuk memperkuat tim, salah satunya dengan mendatangkan pemain baru, Mochammad Supriadi.

Datangnya Supriadi diharapkan bisa membantu Bajul Ijo di beberapa laga ke depan usai dikalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1 pada hari Kamis (16/05/19) lalu.

Akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya baru saja mengunggah foto kedatangan pesepak bola berusia 16 tahun tersebut yang sudah dinanti para penggemar sepak bola Indonesia dan pastinya para suporter Persebaya.

Dalam unggahan tersebut, tertulis jika pemain kelahiran 23 Mei 2002 itu menandatangani kontrak jangka panjang bersama skuat Djajang Nurdjaman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada

Nama Supriadi mulai naik daun setelah ia sukses berkarier bersama Timnas U-16 dan sempat berlaga di tim Garuda Select, program khusus PSSI untuk pemain muda yang ingin mengasah kemampuan sepak bola di negara Inggris.

Kemampuan Supriadi cukup diperhitungkan salah satunya ketika berhasil mencetak hattrick saat Garuda Select melawan Macclesfield U-17 pada bulan Februari 2019 lalu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai peran Supriadi nantinya jelang lawan Kalteng Putra di pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 Selasa (21/05/19) besok. Kemungkinan besar ia belum akan dimainkan pada laga tersebut.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%