Liga Indonesia

Hanya Menang Tipis, Pelatih PSM Makassar Tetap Puas

Selasa, 21 Mei 2019 03:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Zulham Zamrun akan mengeksekusi bola dari serangan pemain Semen Padang. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Zulham Zamrun akan mengeksekusi bola dari serangan pemain Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic memuji kemenangan pertama timnya di Liga 1 2019. Dia mengaku senang karena bisa meneruskan keperkasaan Tim Juku Eja saat bermain di kandang sendiri.

"Kami berhasil melakukannya dan tidak kebobolan, kami hanya kurang beruntung tidak mencetak gol lagi pada babak kedua," ujar Darije seusai laga, Senin (20/05/19).

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini juga mengatakan bahwa timnya bermain lebih dominan pada pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 1-0 tersebut. Darije bahkan menyebut Semen Padang hanya mampu mengancam anak buahnya pada babak pertama dengan melakukan tendangan jarak jauh.

"Mereka (Semen Padang) cuma mempunyai kesempatan menendang dari jarak 25 meter di babak pertama," ujar dia.

Mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini juga menegaskan, PSM layak mendapatkan kemenangan melawan Kabau Sirah. Sebab, menurutnya Marc Klok dkk sukses mengontrol permainan sepanjang laga.

Dirinya pun ingin mempersembahkan kemenangan itu kepada para suporter Juku Eja yang sudah lama menanti pertandingan Liga 1 2019.

"Saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini, tiga poin tinggal di Makassar, ini untuk fans, pemain, dan semua yang ada di Makassar," ujarnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM