Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019 Persebaya vs Kalteng Putra di Vidio.com

Selasa, 21 Mei 2019 11:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Selasa (21/05/19) malam nanti pukul 20.30 WIB.

Dalam laga nanti, tim kebanggaan Bonek tersebut ingin mempersembahkan kemenangan perdana setelah sebelumnya dikalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali beberapa hari yang lalu.

Kemenangan akan menjadi sangat penting untuk tuan rumah untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri. Apalagi pada musim ini, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengatakan memiliki target tinggi yakni meraih gelar juara pada akhir musim ini.

Didukung puluhan ribu pendukungnya di Stadion GBT akan menjadi semangat tersendiri bagi anak asuh Djajang Nurdjaman. Apalagi Bonek sebagai pendukung setia mereka dikenal memiliki suara yang lantang dalam mendukung klub kebanggannya selama 90 menit pertandingan berjalan.

Sementara bagi Kalteng Putra, pada laga malam nanti mereka menginginkan melanjutkan tren positif usai berhasil menang di markas PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Tim yang berstatus sebagai tim promosi ini secara mengejutkan mampu comeback saat melawan Laskar Mahesa Jenar padahal bermain di puluhan ribu pendukung tim tamu.

Di skuat Kalteng Putra sendiri ada beberapa nama mantan pemain Persebaya seperti Dimas Galih, Feri Pahabol dan O.K John yang musim lalu menjadi bagian penting klub tersebut.

Untuk penggemar sepak bola nasional yang tak sempat datang ke stadion dapat menyaksikan pertandingan ini melalui layanan televisi swasta Indonesia.

Link Streaming

1.Vidio.Com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%