Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Liga Eropa: Reuni Mourinho-Ronaldo di Juventus, Mbappe ke Manchester United?

Selasa, 21 Mei 2019 14:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOPSORT.COM - Kompetisi sepak bola elite Eropa musim 2018/19 hampir usai, menyisakan Serie A Italia yang masih menyisakan satu pekan terakhir.

Artinya, bursa transfer musim panas akan kembali dibuka. Sejumlah klub sepak bola top Eropa bahkan sudah mengambil ancang-ancang, pemain mana saja yang bakal masuk dalam proyeksi mereka pada musim depan.

Sejumlah klub sepak bola menyiapkan manuver jitu agar tidak tertikung oleh klub lain, terutama tim rival. Melihat situasi itu, sangat wajar jika berbagai rumor transfer bocor ke telinga pecinta sepak bola dunia.

Beberapa klub sepak bola sudah dipastikan mendapatkan pemain barunya pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka adalah Barcelona (Frenkie De Jong) dan Real Madrid (Eder Militao).

Selain itu, bursa transfer juga tidak kalah ramai di sektor pelatih. Kepergian Massimiliano Allegri dari Juventus memunculkan calon-calon yang akan melanjutkan tongkat estafet kepelatihan Si Nyonya Tua.

Terlepas dari itu, portal berita olahraga INDOSPORT mencoba untuk merangkum rekap rumor transfer yang terjadi di persepakbolaan elite Eropa.