Liga Indonesia

Tembus 2 juta Pengikut, Akun Instagram Liga 1 Hanya Kalah dengan Persib

Selasa, 21 Mei 2019 15:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Logo Liga 1 2019. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Pagelaran Liga 1 saat ini telah memulai musim kompetisi tahun 2019 dengan sponsor baru yang melekat. Pembukaan laga perdana tahun ini ditandai dengan pertandingan PSS Sleman vs Arema FC yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada Rabu (15/5/2019) malam.

Rencananya gelaran kompetisi resmi tertinggi di Indonesia ini akan dilangsungkan hingga Bulan Desember 2019 dengan total 306 laga yang mempertemukan 18 tim sepak bola terbaik dari seluruh penjuru Tanah Air.

Setelah resmi dimulainya Shopee Liga 1 2019, ternyata akun Instagram resmi @liga1match juga mendapat berkah dengan bertambahnya pengikut yang mencapai 2 juta pengguna media sosial tersebut. Bahkan, akun ini hanya kalah dengan Instagram milik Persib Bandung yang mencapai 3,1juta pengikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Dengan capaian tersebut, akun @liga1match mengucapkan terima kasih bagi semua pengguna aktif yang telah rela mengikuti akun penyaji informasi seputar gelaran Liga 1 tersebut pada Selasa (21/5/2019).

Banyaknya pengikut juga beralasan, pasalnya akun ini selalu update informasi terbaru berkaitan dengan ajang Liga 1 serta mengunggah momen-momen menarik di dalam maupun di luar lapangan. Akun ini juga memberi update tentang daftar pemain yang akan bermain di lapangan sebelum mulainya laga.

Selain itu, setiap gol terjadi akun ini juga terdepan mengabarkan dengan kualitas video yang bagus. Namun sayangnya musim ini mereka menerima kritikan dari pengikutnya karena back sound setiap gol terjadi kurang menggugah rasa semangat orang yang melihatnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM