Liga Inggris

Topi Kece Pep Guardiola Jadi Sorotan Saat Arak-arakan di Manchester

Selasa, 21 Mei 2019 16:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images). Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images).

INDOSPORT.COM - Gaya pelatih Manchester City, Pep Guardiola mencuri perhatian saat parade arak-arakan koleksi gelar juara Premier League 2018/19 berlangsung di kota Manchester, Senin (21/5/2019).

Sepanjang ruas jalan kota Manchester mendadak menjadi biru lantaran dipadati oleh para pendukung Manchester City. Parade arak-arakan itu digelar untuk merayakan empat trofi yang berhasil diraih City musim ini.

Keempat trofi tersebut adalah Community Shield, Piala Liga, Premier League dan Piala FA. Pep Guardiola tampil kece dengan menggunakan kaos putih dan beragam aksesoris berwarna biru.

Satu hal yang mencuri perhatian adalah topi berjenis newsboy cap yang digunakan Guardiola. Topi tersebut membuat gaya pelatih asal Spanyol itu tampak kece selama parade berlangsung.

Pep Guardiola memang seorang pelatih yang selalu memperhatikan gayanya. Semasa mudanya Guardiola punya pengalaman menjadi model, selain itu istrinya yang bernama Cristina Serra juga merupakan seorang fashion stylish.

Tidak heran jika gaya yang ditampilkan pelatih berusia 48 tahun itu selalu terlihat memukau. Berbagai komentar netizen di media sosial pun mengalir untuk mengomentari topi kece yang digunakan Pep Guardiola waktu itu.

Ikuti Terus Perkembangan Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%