Liga Inggris

3 Penyerang Tim Medioker yang Bisa Jadi Solusi Lini Depan Manchester United

Rabu, 22 Mei 2019 13:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/INDOSPORT
Haris Serefovic bisa jadi solusi lini depan Manchester United untuk musim 2019/20. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Haris Serefovic bisa jadi solusi lini depan Manchester United untuk musim 2019/20.

INDOSPORT. COM - Manchester United sepertinya bisa mempertimbangkan beberapa nama penyerang dari tim-tim medioker untuk direkrut dan meningkatkan produktivitas lini depan dalam mengarungi kompetisi musim 2018/19.

Ya, Manchester United musim 2018/19 lalu memang mengalami masalah di barisan lini depannya. Para penyerang Setan Merah nampak kurang produktif dalam menjaringkan bola ke gawang lawan.

Buktinya, dari 10 pemain teratas dalam daftar top skor Liga Primer Inggris, tak satupun dihiasi oleh penggawa Manchester United. Penyerang Manchester United yang paling tajam, Romelu Lukaku, hanya bisa membukukan 12 gol.

Jika Manchester United ingin memperbaiki masalah tersebut, perekrutan pemain baru bisa jadi solusi. Tak usah nama besar, Manchester United bisa saja melirik penyerang dari tim-tim sepak bola medioker.

Kira-kira, siapa saja para penyerang tim-tim medioker yang bisa direkrut Manchester United? Portal berita olahraga INDOSPORT coba megulasnya ke dalam rangkuman berikut ini.

Wout Weghorst (Wolfsburg)

© Indosport.com
Wout Weghorst (Wolfsburg). Copyright: Indosport.comWout Weghorst (Wolfsburg).

Wolfsburg memang tak bisa terlalu berbicara banyak di kompetisi Bundesliga Jerman. Buktinya, Wolfsburg hanya menempati urutan enam klasemen dengan torehan 55 poin.

Meski demikian, ada satu pemain sepak bola milik Wolfsburg yang musim ini tampil cemerlang. Dia adalah sang penyerang berkebangsaan Belanda, Wout Weghorst.

Sosok Wout Weghorst mampu bersaing di daftar topskor Bundesliga musim 2018/19. Ia tercatat mencetak 17 gol, atau terpaut lima gol dari sang pemuncak top skor, Robert Lewandowski.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%