Liga Indonesia

3 Pemain PSIS Semarang Kompak Soal Harapan untuk Presiden Terpilih

Rabu, 22 Mei 2019 19:59 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Detik.com
Capres nomor urut 01: Joko Widodo & Ma'ruf Amin Copyright: © Detik.com
Capres nomor urut 01: Joko Widodo & Ma'ruf Amin

INDOSPORT.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai presiden terpilih periode 2019-2024. 3 pemain PSIS Semarang pun kompak mengungkapkan harapan mereka untuk presiden Indonesia yang terpilih.

Harapan lantas muncul dari para pesepak bola yang ditujukan kepada pemimpin baru tersebut. Termasuk dari trio pemain PSIS Semarang, Bayu Nugroho, Tegar Infantrie Sukamto, dan Safrudin Tahar.

"Harapan saya semoga saja sepak bola Indonesia lebih baik. Serta terus berprestasi ke depannya," ungkap Bayu kepada INDOSPORT, Rabu (22/05/19).

Hal senada juga dikatakan Fantrie. Pemain berusia 20 tersebut berharap sepak bola Indonesia kembali menjadi Macan Asia seperti 1990-an.

"Inginnya presiden dan wakil terpilih nanti bisa membuat sepak bola kita lebih maju. Apalagi sekarang sepak bola Indonesia sudah ketinggalan jauh, termasuk dengan Malaysia," kata dia.

"Saya juga ingin sepak bola punya rasa menyenangkan, baik suporter, pemain, dan rakyat bisa menikmati. Apalagi sepak bola olahraga yang banyak dinikmati semua kalangan," tambah pemain berposisi gelandang itu.

Sementara, bek sayap Safrudin Tahar berjarap Jokowi dan Ma'ruf tak hanya fokus mengurusi hal umum. Namun juga dengan perkembangan sepak bola.

"Agar ke depan sepak bola kita juh dari mafia," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%