Liga Indonesia

CEO Kalteng Putra Sumringah Timnya Langsung Tampil Impresif di Liga 1

Rabu, 22 Mei 2019 10:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Humas Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran. Copyright: © Humas Kalteng Putra
CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran.

INDOSPORT.COM - Klub promosi, Kalteng Putra langsung tampil impresif di dua laga awal Shoope Liga 1 2019. Tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu meraih empat poin dari dua laga tandang mereka.

Dimulai saat mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang, 2-1 di laga perdana yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang (16 Mei). Semalam, skuat asuhan Gomes De Oliveira itu sukses mencuri satu poin dari markas Persebaya Surabaya setelah bermain imbang, 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Empat poin itu untuk sementara membawa tim asal Palangkaraya tersebut berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Bali United (6 poin). Hasil itu mendapat sambutan sumringah dari CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

"Tentu senang dengan permainan yang ditunjukkan anak-anak. Apalagi kami bermain di kandang lawan dan berhasi meraih empat poin," ungkap Agustiar kepada INDOSPORT.com, Selasa (22/05/19).

Meski jalan masih panjang, dia menyebut hasil itu semakin meyakinkan diri jika bisa memenuhi target. Agustiar memang menargetkan Kalteng Putra menembus papan atas.

"Saya sejak awal selalu yakin dengan kemampuan tim ini. Harapan saya motivasi pemain terus tumbuh untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," tegas dia.

"Bonus? Pasti ada lah. Setiap selesai pertandingan pasti ada apresiasi untuk tim. Namun ini bukan tujuan utama ya, namun hanya sebagai stimulan untuk menang," tambah Agustiar.

Setelah menjalani dua away, Kalteng Putra akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 28 Mei mendatang. Mereka masih bermain di Bantul mengingat Stadion Tuah Pahoe dalam proses renovasi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM