Liga Champions

Ada Pasangan Calon Pengantin yang Larang Tamunya Nonton Final Liga Champions 2018/19

Rabu, 22 Mei 2019 17:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/liverpoolfc
Liverpool, salah satu kandidat juara di Liga Champions 2018/19 yang akan melawan Tottenham Hotspur di partai final, Minggu (02/06/19) dini hari WIB. Copyright: © Twitter.com/liverpoolfc
Liverpool, salah satu kandidat juara di Liga Champions 2018/19 yang akan melawan Tottenham Hotspur di partai final, Minggu (02/06/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Sepasang calon pengantin melarang tamu pesta pernikahannya menonton final Liga Champions 2018/19 Tottenham Hotspur vs Liverpool pada hari Minggu (02/06/19) dini hari WIB.

Menurut Daily Mail, seorang wanita mencurahkan isi hatinya melalui forum online Momset, setelah menerima undangan pernikahan dari rekannya yang menyertakan satu syarat aneh.

Dalam undangan tersebut, calon pengantin melarang para tamu undangan (yang sebagian besar penggemar sepak bola) menyalakan streaming final Liga Champions yang rupanya bertabrakan dengan tanggal pernikahan mereka.

“Mereka tidak ingin tamu undangan meminta televisi dinyalakan, membolos, menonton, atau melihatnya di perangkat apa pun dan meminta menghormati hari penting mereka,” lanjutnya.

Tentu saja hal ini memicu protes dari para tamu undangan, termasuk si wanita yang mengeluh lewat Momset. Pasalnya, dia, suaminya dan saudaranya berencana akan pulang lebih awal dari pesta pernikahan demi menyaksikan final tersebut.

Hal ini membuat dia dan suaminya yang juga penggemar Liverpool sempat berdebat karena membolos pesta pernikahan dianggap tindakan kurang sopan di Inggris. Akan tetapi, mereka juga tidak bisa melewatkan momen bersejarah tersebut.

Curhatan si wanita itu langsung menjadi perdebatan anggota forum lainnya. Ada juga anggota forum yang memberi saran bijak kepada si wanita agar dia dan pasangannya tidak melewatkan acara penting itu.

Final Liga Champions 2018/19 Tottenham Hotspur vs Liverpool sendiri akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol. Final kali ini bertajuk All English lantaran mempertemukan dua klub sepak bola negeri Ratu Elizabeth.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM