Liga Italia

Kapan Pengganti Allegri Diumumkan? Simak Teori 'Jenius' dari Suporter Juventus Ini

Kamis, 23 Mei 2019 20:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Para suporter Juventus sudah mulai menerka-nerka kapan Juventus akan memperkenalkan pengganti Massimiliano Allegri. Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Para suporter Juventus sudah mulai menerka-nerka kapan Juventus akan memperkenalkan pengganti Massimiliano Allegri. Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Kabar berhembus Juventus siap mengumumkan kabar bahagia soal kedatangan pelatih baru yang akan menempati jabatan kosong yang ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Juventus ditukangi oleh Massimiliano Allegri selama lima tahun. Namun, pelatih kawakan itu harus meninggalkan Bianconeri setelah pihak manajemen klub dan dirinya sudah tidak menemui kata sepakat lagi.

Sejumlah nama pelatih seperti Maurizio Sarri, Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho hingga Simone Inzaghi dikabarkan masuk ke dalam daftar kandidat.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui secara pasti siapakah yang akan menjadi pelatih Juventus selanjutnya. Dilansir dari portal berita sepak bola Football Italia, para penggemar Juventus percaya bahwa nama pelatih baru itu akan diumumkan secepatnya.

Kabar itu berhembus setelah jadwal tur ke Stadion Allianz untuk tanggal 14 Juni 2019 tiba-tiba kosong. Hal ini pun memunculkan tanda tanya besar di benar para suporter Si Nyonya Tua. 

Keputusan klub Serie A Italia tersebut untuk meliburkan tur pada tanggal 14 Juni 2019 langsung menuai spekulasi. Salah satunya soal pengumuman pelatih baru.

Banyak yang mengira-ngira kalau pihak manajemen klub sengaja mengosongkan jadwal tur tersebut lantaran ingin menggelar sebuah acara besar, bisa jadi pengenalan pelatih baru. Meski begitu, belum ada kepastian dari Juventus mengenai kabar tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%