Liga Indonesia

Kekuatan Bertambah, Semen Padang Kedatangan Pemain 'Baru' Jelang Kontra PSS

Kamis, 23 Mei 2019 19:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@sardonjose
Pemain asing Semen Padang Jose Augusto Sardon di Liga 1 2019. Copyright: © Instagram/@sardonjose
Pemain asing Semen Padang Jose Augusto Sardon di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Semen Padang FC mendapat kabar bahagia menjelang laga pekan ke-2 Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/19).

Menurut situs resmi klub, Semen Padang mengungkapkan bahwa kekuatan mereka akan bertambah seiring pulihnya Jose Sardon dari bekapan cedera. Dia kemungkinan sudah bisa bermain melawan PSS.

“Sardon menyusul karena kebutuhan kita di lini tengah. Apalagi kita melihat Manda Cingi mengalami cedera ringan dan masih meragukan untuk tampil melawan PSS,” ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Rabu (22/5/19).

Sardon sendiri absen pada laga perdana Shopee Liga 1 melawan PSM Makassar karena mengalami cedera. Semen Padang terpaksa menuai kekalahan tipis 0-1, Senin (20/5/19).

Sardon dilaporkan akan menyusul pasukan Syafrianto ke Yogyakarta pada Kamis (23/5/19) hari ini untuk memperkuat lini tengah. Klub berjuluk Kabau Sirah itu sudah berada tiba di Kota Gudeg sehari sebelumnya.

“Sardon menyusul ke sini karena kami melihat dia sudah pulih 100 persen sehingga disiapkan dia untuk menghadapi PSS. Dengan kehadirannya, kami berhadap lini tengah tim semakin solid,” kata Syafrianto.

Semen Padang kini bertengger di urutan ke-14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, sementara PSS duduk manis di peringkat ke-6 usai memetik kemenangan atas Arema FC dengan skor 3-1 pada laga pembuka kompetisi.

Laga pekan kedua ini akan menjadi ajang ‘reuni’ bagi PSS dan Semen Padang. Sebab, kedua tim promosi ini sempat bertemu di final Liga 2 2018 yang berujung kemenangan kubu Super Elang Jawa dengan skor 2-0.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%