Liga Indonesia

Mario Gomez Puas Kalahkan Tim Kuat Arema FC

Kamis, 23 Mei 2019 06:23 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, merasa puas usai mengalahkan Arema FC 2-0. 

Borneo FC sukses raih hasil positif di pekan kedua Liga 1 dengan mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05/19) kemarin.

Sebelumnya, skuat tim berjulukan Pesut Etam itu terbebani atas hasil negatif yang dialami di pekan pertama. Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar setelah Bhayangkara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1, tepat di menit-menit akhir.

"Sebelumnya di pekan pertama, kami gagal menang akibat lengah dari gol lawan di menit akhir," tukas Pelatih Borneo FC asal Argentina, Mario Gomez, pasca laga.

Sontak, tiga angka atas Arema FC cukup meringankan beban Borneo FC. Tak hanya sukses mengalahkan tim jawara Piala Presiden, Borneo juga berhasil mengatrol posisi mereka di klasemen.

Borneo FC membobol gawang tim Singo Edan di babak kedua usai umpan datar Abrizal Umainalo salah diantisipasi oleh Hamka Hamzah pada menit 57, dan dilengkapi gol Lerby Eliandry pada menit 86.

"Bermain di rumah sendiri tentu membuat kemenangan atas Arema berarti sangat penting bagi kami," tandas eks pelatih Persib Bandung tersebut.

"Tentu saja kami sangat puas atas tiga poin kali ini. Kami mampu mengalahkan tim sekuat Arema," sambung dia.

Koleksi empat poin mengantar Borneo FC menghuni runner-up klasemen Liga 1 di bawah Bali United, sedangkan Arema FC terjerembab sebagai juru kunci klasemen.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT