Liga Indonesia

Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United di Vidio.com

Jumat, 24 Mei 2019 10:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Barito Putera akan menjamu tim kuat Madura United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/05/19) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Bagi Laskar Antasari, pertandingan malam nanti ditargetkan menjadi kemenangan perdana mereka setelah pada pertandingan pertama hanya memperoleh satu poin usai ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Rafael Silva kembali diandalkan di lini depan bersama Samsul Arif untuk menggempur pertahanan kuat Madura United. Sementara di lini tengah Evan Dimas dan Bayu Pradana nampaknya masih kembali akan diandalkan untuk menjaga keseimbangan tim.

Namun, usaha tuan rumah untuk memetik tiga poin nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya tim tamu yang akan mereka hadapi adalah Los Galacticos Indonesia musim ini. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berangkat ke Banjarmasin dengan modal kemenangan telak 1-5 atas tuan rumah Persela Lamongan.

Anak asuh Dejan Antonic cukup merata di semua lini yang mereka miliki. Di sisi pertahanan mereka memiliki M. Ridho di bawah mistar dan bek tangguh seperti Jaimerson Silva, Fandry Imbiri, dan Fachrudin yang siap mengamankan gawang mereka.

Sementara di lini tengah nama berlabel Timnas seperti Zulfiandi kembali akan diandalkan menjadi penyeimbang tim. Sementara untuk lini depan klub asal Pulau Garam ini memiliki sejumlah amunisi untuk kembali memetik kemenangan tandang keduanya dengan mengandalkan Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Beto, dan Aleksandar Rakic.

Pertandingan Barito Putera vs Madura United bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming

1. Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM