Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Barito Putera vs Madura United

Jumat, 24 Mei 2019 19:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 1 2019: Barito Putera vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 1 2019: Barito Putera vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut Link live streaming pertandingan sengit pekan kedua kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Madura United, Jumat (24/05/19) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei, mulai pukul 20.30 WIB tersebut, Barito Putera bertindak sebagai tuan rumah dan bertekad menjaga keangkeran markas mereka yang belum ternoda kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir.

Bahkan Barito Putera berhasil menahan imbang Persija Jakarta yang notabene sang juara bertahan Liga 1 musim lalu, dengan skor 1-1 di pekan pertama pada Senin (20/05/19).

Namun untuk menjaga markas mereka dari kekalahan, Barito Putera wajib berjuang ekstra keras sebab lawan yang dihadapi malam nanti memiliki skuat serta trek rekor yang cukup bagus di awal musim.

Madura United yang menjadi lawan datang dengan kepercayaan diri tinggi, di mana pada pekan pertama vs Persela Lamongan, Jumat (17/05/19) lalu. ereka berhasil menang telak dengan skor 1-5 meski bertindak sebagai tim tamu.

Walau demikian, Madura United tetap harus waspada. Modal apik akan percuma bila di atas lapangan Madura United gagal menunjukkan konsistensinya.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Madura United yang dimulai pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.