Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung di Vidio.com

Jumat, 24 Mei 2019 12:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Badak Lampung. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit antara PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung bakal tersaji pada pekan ke-2 Liga 1 2019, Jumat (24/05/19) malam WIB.

Dalam laga sepak bola ini, PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar memiliki rekor yang apik.

Terhitung dalam lima pertandingan kandang di Liga 1, PSM Makassar belum pernah terkalahkan. Tim sepak bola berjuluk Juku Eja ini meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Selain itu, PSM Makassar sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, mereka juga bermain apik di kompetisi sepak bola Piala AFC 2019. Terbaru, PSM Makassar juga mampu menundukkan perlawanan Semen Padang di laga perdana Liga 1 2019.

Sedangkan di pihak lawan, meski medapat suntikan pemain asing jelang Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung sedang dalam kondisi yang kurang optimal.

Pasalnya, pada laga perdana Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung kalah telak dari lawannya yaitu Tira Persikabo dengan skor 0-3. Melihat hal tersebut, PSM Makassar diyakini bisa menang mudah melawan Perseru Badak Lampung.

Pertandingan seru PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung ini bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

2