Liga Indonesia

Kembali Berlatih di Yogyakarta, PSIM Obati Kerinduan Ratusan Suporter

Sabtu, 25 Mei 2019 14:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/4/19) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/4/19) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, telah kembali ke daerah asalnya usai menjalani agenda latihan dan laga uji coba di Bogor beberapa waktu lalu. Mereka memutuskan kembali ke Kota Gudeg menjelang waktu libur Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran.

PSIM menjadi klub yang diunggulkan untuk meraih tiket promosi karena diperkuat sejumlah pemain bintang dan seniman lapangan hijau berlabel timnas Indonesia, seperti Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales. Mereka belum lama ini hijrah ke salah satu klub pendiri PSSI tersebut.

Setelah lama tak menyapa penggemarnya dengan wajah baru musim ini, pasukan Vladimir Vujovic akhirnya menggelar latihan terbuka di Lapangan Kenari yang letaknya tak jauh dari Stadion Mandala Krida. Hal ini nampak dari unggahan Instagram resmi @psimjogja_official pada Jumat (24/5/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIM JOGJA (@psimjogja_official) on

Latihan tersebut dipadati para penonton yang memang telah lama menahan rindu melihat tim kebanggaannya menapaki rumput hijau. Sehari sebelumnya PSIM juga telah menggelar latihan di Yogyakarta, namun berlangsung tertutup karena lokasinya berada di kawasan militer.

Penonton anak-anak hingga orang dewasa nampak antusias menyaksikan latihan rutin PSIM. Tampak beberapa kali mereka mengeluarkan gawainya untuk mengabadikan momen pemain idola yang tengah berlatih dan sebagian pemain sedang menjalani ibadah puasa Ramadan 2019.

PSIM sendiri tergolong sangat serius menatap Liga 2 musim ini Selain nama-nama berlabel timnas, terdapat pula sederet pemain yang mengantarkan PSS Sleman promosi tahun lalu, seperti Ichsan Pratama, Aditya Putra Dewa, dan Rosi Noprihanis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%