Bola Internasional

Pulang dari Inggris, Bagas-Bagus Langsung Gabung Latihan Barito Putera

Sabtu, 25 Mei 2019 12:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tanda tangan kontrak di Barito Putera. Copyright: © Instagram
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tanda tangan kontrak di Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Dua alumni Garuda Select, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat di kampung halaman usai menimba ilmu sepak bola di Inggris sejak Januari hingga Mei 2019.

Setelah beberapa hari mendarat di Tanah Air, dua pemain sepak bola kembar itu langsung mengikuti pemusatan latihan Barito Putera U-18.

Sebagaimana diketahui sebelumnya jika Bagas dan Bagus telah menekan kontrak bersama Barito Putera dengan durasi tiga tahun. Keduanya diproyeksikan menjadi andalan di skuat Barito U-18 yang akan mengarungi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18.

Guna mempersiapkan diri menghadapi kick off Liga 1 U-18 pada 15 Juni 2019 mendatang, Bagas dan Bagus langsung diminta untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

“Sekarang masih istirahat, dekat-dekat ini gabung pemusatan latihan Barito U-18,” ucap Bagas Kaffa saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT.

Menurut Bagas, ilmu yang didapatnya saat menjalani program Garuda Select di Inggris harus dapat ditularkan kepada pemain lainnya, termasuk pada para pemain Barito Putera U-18, agar dapat menorehkan prestasi di kompetisi kelompok usia tersebut.

“Ya harus bisa membawa dampak positif bersama tim, bisa berkontribusi dengan tim juga, dan apa yang baik dari ilmu sana dibawa ke Indonesia, bisa diterapkan ke teman-temannya,” tambah pemain sepak bola 17 tahun tersebut.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, alumni Garuda Select lainnya yang juga merupakan penggawa Barito Putera U-18, David Maulana alias Bembeng mengaku akan mengikuti pemusatan latihan bersama Laskar Antasari usai lebaran.

“Instruksi dari Coach dan Direktur Teknik, saya gabung habis lebaran,” tukas David.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%