Bursa Transfer

Raheem Sterling Beri Sinyal Kuat Tinggalkan Manchester City

Sabtu, 25 Mei 2019 00:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Raheem Sterling berselebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Crystal Palace, Minggu (14/04/2019), (Marc Atkins/Getty Images). Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Raheem Sterling berselebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Crystal Palace, Minggu (14/04/2019), (Marc Atkins/Getty Images).

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, memberi sinyal bahwa ia ingin pergi dari klub tersebut dan berkarir di tempat lain.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, pemain bernomor punggung tujuh tersebut ingin mencoba untuk berkarier di salah satu klub sepak bola di Amerika.

"Sepak bola di Inggris telah berkembang menjadi sangat besar. Tidak seperti jaman dulu. Liga Primer Inggris terus bertambah besar," ujar Sterling.

"Saya sangat terkejut walau hanya muncul di sebuah toko, ada satu sampai dua orang yang langsung mengenal saya. Ini adalah negara yang saya inginkan. Suasananya lebih baik dibanding di Inggris. Semoga, suatu hari nanti saya bisa punya keluarga di sini," lanjutnya.

Perlu diketahui, akun Twitter @Boneystarks mengunggah tiga buah foto yang memperlihatkan Sterling tengah berbelanja di sebauh toko di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

"Tentu, MLS sudah populer di Inggris dan orang-orang mulai tertarik. Saya berharap, saya bisa punya karier di sini," pungkas pemain keturunan Jamaika tersebut.

Raheem Sterling telah membela Manchester City sejak 2015 yang lalu selepas kepergiannya dari Liverpool. Bersama The Citizen, ia telah mencetak 48 gol dari total 131 pertandingan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%