Liga Indonesia

Tekad Keras Febri Hariyadi untuk Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2019 07:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi salah satu bintang dalam peluncuran jersey anyar Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi salah satu bintang dalam peluncuran jersey anyar Persib Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Febri Hariyadi siap menampilkan permainan terbaiknya saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan pertandingan uji coba internasional melawan Yordania (11/06/19) dan Vanuatu (15/06/19). 

Menurut gelandang Persib ini, dari informasi yang didapatnya pada pemusatan latihan di Cikarang, pelatih Simon McMenemy akan melihat penampilan seluruh pemain. Kesempatan ini tidak akan disia-siakan olehnya agar bisa memperkuat skuat Garuda. 

"Masih dalam seleksi sampai tanggal 3 (Juni) lalu ada pencoretan 3-4 pemain, jadi saya berusaha untuk masuk dalam skuat timnya yang akan dibawa ke Yordania," kata pemain yang akrab disapa Bow ini. 

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui tidak mudah untuk menembus skuat Garuda. Pasalnya, banyak pemain berkualitas serta posisinya sama dengannya yang juga akan mengikuti pemusatan latihan. 

Meski begitu, pemain yang turut mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini tidak merasa takut dan siap bersaing serta bekerja keras untuk menembus Timnas Indonesia. 

"Yang jelas saya selalu mencoba buat memberikan yang maksimal, karena saya juga ingin masuk dalam skuat yang dibawa nanti ke Yordania," jelasnya. 

Bow tidak ingin mengomentari karakter pelatih Timnas sebelumnya yakni Luis Milla dan pelatih baru Simon McMenemy, menurutnya siapapun pelatihnya ia akan berusaha mengikuti dan menjalankan instruksinya. 

"Semua pelatih pasti berbeda keinginan, tapi yang jelas apa pun yang pelatih mau saya harus bisa mengikuti dengan baik," tegasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%