Liga Indonesia

Terkuak! Manajer Borneo FC Sebut Madura United Juara

Sabtu, 25 Mei 2019 14:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Borneo FC vs Madura United. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC vs Madura United.

INDOSPORT.COM – Meski baru berjalan dalam dua pekan terakhir, namun gelaran Shopee Liga 1 2019 sudah memberikan hasil yang mengejutkan dan bisa saja menggambarkan posisi klub dalam klasemen akhir.

Hal ini menjadi sorotan serius oleh manajer klub sepak bola Borneo FC, Dandri Dauri yang mengakui jika Madura United berpeluang besar untuk menjadi kampiun musim ini.

Pernyataan tersebut muncul jelang laga panas antara Borneo FC vs Madura United di pekan ketiga kompetisi sepak bola Liga 1, Selasa (28/05/19) di Stadion Ratu Pamelingan.

“Untuk pertandingan melawan Madura United, pasti kita ingin meraih poin. Ini penting untuk mengganti poin kita yang hilang di laga pertama, kita harus fight di sana, meski tuan rumah adalah salah satu tim calon juara musim ini,” sebut Dandri seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Ya, klub sepak bola bertabur bintang itu memang masih kokoh di puncak klasemen sementara pekan kedua Liga 1 2019 dengan capaian enam poin, hasil dari dua kemenangan tandang atas Persela Lamongan dan Barito Putera.

Dua klub lainnya yang juga sukses mengemas poin penuh dalam dua pertandingan adalah PSM Makassar dan Bali United. Sementara juara Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta masih melakoni satu pertandingan perdana dan harus bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera.

Lain halnya dengan Borneo FC yang masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan capaian empat poin, hasil dari laga imbang menjamu Bhayangkara FC dan kemenangan perdana atas Arema FC pada pekan lalu.